13 Januari 2009

Pasukan Cadangan Al-Qassam Belum Diterjunkan

Di lapangan pertempuran, Batalion Al-Qassam telah banyak memberi pelajaran pasukan Israel. Selama 10 hari operasi darat Israel, Hamas mampu menghadapi serangan Israel dengan cukup baik. Hasilnya, jumlah korban di kalangan pasukan Israel setiap hari terus bertambah.


Pihak Al-Qassam dengan mudah membaca rencana serangan darat Israel dan menghadapinya dengan baik dan cermat. Al-Qassam memasang sejumlah bom dan ranjau sehingga pasukan Israel banyak yang tewas dan terluka. Bom maupun ranjau yang dipasang perlawanan sangat banyak. Tanpa diduga dapat menjebak pasukan Israel yang berusaha merangsek masuk ke Jalur Gaza.


Abu Muadz, seorang jubir Al-Qassam menegaskan, pejuang mereka mampu bertahan di lapangan dalam beberapa pekan ke depan. Padahal pasukan cadangan Al-Qassam belum semuanya dietrjunkan. Mereka memiliki kesiapan yang tidak kalah dengan pasukan inti milik Israel.


Abu Muadz menambahkan, bukan rahasia bagi kami hanya memiliki satu-satunya jenis satuan tempur. Namun ada sekian satuan yang belum semuanya kami terjunkan. Di Militer Al-Qassam sedikitnya terdapat satuan Murabitun (pengintai), Qannasha (penembak jitu), Midfaiyah (pelontar roket), Isytisyhadiyyin (pelaku bom syahid), termasuk satuan pelontar roket darat maupun satuan yang lain dan selalu siap memberi kejutan terhadap Israel.

1 komentar:

  1. Maju terus Hamas, bikinlah Israel mendapat pikulan telak dengan izin Allah.
    Insya Allah kemenangan bagi Anda dan umat Islam umumnya. amin.

    BalasHapus

Sialahkan tulis komentar Anda