08 Januari 2009

Israel Akui Kehilangan Banyak Serdadu

Muhammad Nazal, sala satu anggota Biro Politik Gerakan Hamas, menegaskan, para pejuang di Jalur Gaza telah berhasil membunuh dan melukai 130 lebih serdadu Israel dalam 5 hari terakhir.


Pada pernyataannya di TV Palestina “al Aqsha”, Rabu (07/01), Nazal menegaskan, “Sejak dimulainya agresi darat Israel ke Jalur Gaza hingga hari ini, lebih dari 30 serdadu dan komandan pasukan khusus Israel tewas. Kemudian lebih dari seratus lainnya terluka termasuk salah satu komandan pasukan khusus Israel “Golani”.


Menurut Nazal mengingatkan, prestasi yang diperlihatkan pejuang Palestina ini menunjukkan kemajuan yang pesat di medan tempur. Perlawanan mereka telah menggagalkan semua target yang direncanakan musuh.”


Dengan fakta ini, pemerintah Israel seolah terpaksa mengakui kehilangan banyak prajurit. Namun Israel secara resmi hanya mengakui 9 serdadunya tewas dan lebih 120 lainnya luka-luka. selain itu, hingga kini militer Israel memperketat liputan media atas penyebutan korban tewas dan terluka yang sebenarnya di pihak militer Israel.

2 komentar:

  1. Wajar, tapi belum simbang. Nyawa dengan nyawa. Hawai Muslimin bersatulah untuk MELAWAN bangsa yang tidak paham bahasa kecuali bahasa KEKERASAN, seperti yang mereka lakukan kepada saudara kita di Palestina.

    BalasHapus
  2. YAHUDI ISRAEL TIDAK PUNYA HATI... HANYA SATU KATA, LAWAN DAN LAWAN...

    BalasHapus

Sialahkan tulis komentar Anda